Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik ID

Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik. Sebuah pertanyaan baru-baru ini muncul dalam percakapan tentang pemasaran melalui facebook fanpage apalagi kehadiran seseorang di dunia maya. Itu tentang seseorang yang publik persona juga bisnis mereka, mirip dengan, katakanlah, seorang pembicara dibayar untuk menggunakan Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Jasa Like Facebook

Pertanyaan ... Apakah lebih baik untuk menggunakan Fanpage Facebook Anda Halaman untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda, atau menggunakan situs Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke Fanpage Facebook Anda?

Sejujurnya, pertanyaan ini meniup pikiran saya sedikit. Panggil aku kuno, tapi saya akan berasumsi bahwa seseorang atau sebuah situs web bisnis adalah hub pusat mereka, dan bahwa upaya pemasaran lainnya, contohnya jasa like fanpage terbaik akan hanya dianggap pelengkap - seluruh tujuan mereka yang membantu merek produk atau jasa seseorang, pada akhirnya mengarahkan lalu lintas ke situs utama mereka. Namun, ketika teman saya bertentangan bahwa ide (dan benar-benar mempraktekkannya), hal itu menimbulkan rasa ingin tahu saya.

Waktu untuk riset. Menggunakan sebagai kasus uji (karena itulah yang digunakan teman saya sebagai kendaraan pemasaran nya primer secara online di tempat website-nya), apa yang kita temukan adalah statistik tidak-mengherankan bahwa halaman media sosial mendapatkan jauh lebih sedikit lalu lintas dari situs web, tetapi mereka mendapatkan lalu lintas lebih berharga.

Jasa Like Fans Facebook yang bernilai rata-rata $ 3,60 sepotong media yang diperoleh untuk merek besar. Bandingkan dengan perkiraan nilai 20 sen dari setiap pengunjung website menggunakan (PPC) rumus Pay-per-klik - meskipun angka ini bervariasi tergantung pada situs web.
Memang, salah satu harus agak skeptis terhadap data ini, tapi setidaknya titik awal yang wajar untuk dialog mengenai Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - Killazone | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top