Cara Mantap Membuat Pasang Iklan Di Facebook

Cara Mantap Membuat Pasang Iklan Di Facebook - Aku selalu memahami kebijaksanaan konvensional adalah bahwa iklan di situs jejaring sosial seperti Facebook tidak bekerja dengan baik . Alasan yang diberikan adalah bahwa orang-orang pergi ke jaringan sosial untuk jaringan - berkomunikasi - dan tidak memperhatikan iklan . Harry Emas Overdrive Interaktif disebutkan di kelas saya baru-baru ini bahwa mereka telah membeli

Iklan pada halaman Facebook

untuk Harley - Davidson , yang telah sukses besar membuat iklan di Facebook . Itu mulai saya berpikir . Bagan ini membuat titik bahwa Facebook kini menjadi situs terbesar ketiga untuk iklan display , sehingga ada sesuatu yang terjadi !Iklan Facebook ( kecuali untuk penempatan utama seperti halaman rumah) bekerja seperti Google AdWords . Pengiklan menciptakan konten iklan , memilih pilihan penargetan , dan anggaran set , penjadwalan dan pembayaran parameter . Mekanisme yang sama , penargetan benar-benar berbeda . AdWords menargetkan bahwa sebagian besar dari kita akrab dengan adalah dengan kata kunci ( konten ) . Pilihan penargetan dasar tentang Facebook adalah demografi , mulai dari gender ulang tahun . Ada filter kata kunci yang didasarkan pada item dari profil pengguna Facebook . Itu berbeda dari kata kunci berbasis pencarian dari Google tapi kemungkinan yang menarik jika Anda sedang mencari untuk, misalnya , penggemar band rock tertentu . Ini self-service , jadi ada halaman bantuan yang kuat terkait dengan iklan halaman utama .Ok , sangat mudah untuk 

Membuat sebuah iklan Facebook

Pertanyaannya adalah , apakah mereka bekerja ? Jawabannya , tentu saja , sebagian tergantung pada tujuan Anda .Ini bukan dikatakan bahwa banyak orang akan memiliki kesempatan untuk melihat iklan di Facebook . Menurut analisis dalam Facebook data situs untuk Januari 2010, " Lebih dari 108 juta orang sekarang menggunakan situs ini setiap bulan , naik dari hampir 103 juta orang sebelumnya. " Angka-angka mutlak dapat diperdebatkan , namun trend telah tanpa henti ke atas untuk waktu yang lama . Posting ini memiliki informasi lebih lanjut tentang komposisi penonton Facebook dan segmen pertumbuhan . Statistik yang menarik , tapi jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Facebook adalah jaringan broadcast . Sebenarnya kemungkinan adalah microtargeting iklan .Data dari comScore , diakses pada blog Inspire Media , memberikan beberapa wawasan ke dalam pertanyaan efektivitas . Semua pengguna ditanya di mana mereka akan cenderung untuk melihat iklan dan User Generated Content situs peringkat di bawah kedua berita dan konten situs dan situs perusahaan . Pertanyaan lain , disajikan untuk kelompok usia 18-34 , sangat ditekankan. Jenis situs yang skor tertinggi dengan margin besar musik / film / hiburan . Masuk akal , bukan? Milenium ini ingin pendapat dari rekan-rekan mereka ketika datang untuk menggunakan waktu luang mereka , sesuatu yang mereka temukan di situs jejaring sosial , termasuk Facebook . Itu harus membuat mereka lebih mudah menerima iklan di sana untuk kegiatan rekreasi . Perhatikan bahwa elektronik konsumen , wisata, dan pakaian juga skor relatif tinggi pada " cenderung melihat " metrik , saya berhipotesis bahwa alasannya adalah sama .Memperhatikan bagus -do mereka mengambil tindakan ? Klik Melalui Harga ( CTR ) tidak tinggi di mana saja . Satu pemasar terkenal memberikan rata-rata untuk Facebook sebagai 0,01-0,05 % . Search cara membuat & pasang iklan di facebook ads Facebook CTR ' untuk banyak bukti anekdot bahwa RKPT rendah tetapi dapat dipengaruhi oleh strategi .Anda juga melihat cerita sesekali tentang menemukan pembeli termotivasi di Facebook . Mereka adalah super- anekdot , tetapi Anda mungkin menemukan ini sejarah kasus pada halaman iklan Facebook instruktif . Pikirkan tentang kategori produk dan kemampuan untuk menargetkan , baik oleh usia dan hubungan . Sekali lagi , masuk akal , tetapi juga jelas 

Membuat iklan Facebook

Cara membuat iklan di facebook didukung oleh program manajemen memimpin aktif .Jadi aku kembali ke titik saya tentang microtargeting . Dalam kampanye generasi memimpin ( dan itulah salah satu tujuan pemasaran yang jelas ) , kualitas lead lebih penting daripada kuantitas .Menjangkau orang yang tepat dengan pesan yang tepat selalu penting . Apakah cara membuat pasang iklan Facebook masuk akal bagi produk / jasa Anda ? Berikut adalah beberapa link yang dapat membantu Anda berpikir tentang pertanyaan itu untuk bisnis ( 1 , 2 ) , untuk usaha kecil , atau non - profit .

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - Killazone | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top